Polda Metro Jaya Memeriksa Saksi Terkait Dugaan Pemerasan Oleh Ketua KPK Firli Bahuri

Banner

BERITASPIRITKITA — Polda Metro Jaya memeriksa dua saksi terkait dugaan pemerasan yang di duga di lakukan oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Salah satu saksi yang di periksa adalah Direktur Gratifikasi dan Pelayanan Publik KPK, Herda Helmijaya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, mengonfirmasi bahwa pemeriksaan di lakukan di Bareskrim Polri. Selain Helmijaya, saksi lainnya di periksa di Subdit Tipikor Di treskrimsus Polda Metro Jaya.

Wakil Di rreskrimsus Tindak Pidana Korupsi Di ttipidkor Bareskrim Polri, Kombes Arief Adiharsa, menyebut bahwa pemeriksaan di lakukan terhadap Direktur Gratifikasi dan Pelayanan Publik KPK, Herda Helmijaya, di Bareskrim Polri.

Sementara itu, pemeriksaan terhadap Firli Bahuri di jadwalkan akan di lanjutkan pada Kamis, 16 November 2023, di Bareskrim Polri. Pemeriksaan ini di lakukan berdasarkan permintaan Firli Bahuri, yang meminta penundaan pemeriksaan yang semula di jadwalkan pada Selasa, 14 November 2023, dan di lakukan di Bareskrim Polri.

Pemeriksaan tersebut akan di lakukan oleh penyidik gabungan Subdit Tipikor Di treskrimsus Polda Metro Jaya dan Di ttipidkor Bareskrim Polri. Firli Bahuri di jadwalkan memberikan keterangan sebagai saksi terkait dugaan pemerasan yang mencuat dalam beberapa waktu terakhir.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *