Polsek Wara Selatan Gelar Operasi Cipkon, Amankan 30 Liter Ballo Menjelang Idul Adha

Polsek Wara Selatan Sita 30 Liter Ballo dalam Operasi Cipta Kondisi.
Banner

PALOPO, SPIRITKITA – Polsek Wara Selatan (Warsel) Polres Palopo menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) di wilayah hukum mereka pada Selasa, 11 Juni 2024. Operasi ini dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Operasi di mulai dengan apel yang di laksanakan pukul 11.10 WITA dan di pimpin oleh Kapolsek Wara Selatan, Iptu Albert Lamba. Turut hadir dalam apel tersebut Waka Polsek IPTU Makmur Laguna, Kanit Intel, Kanit Binmas, Kanit Propam, serta seluruh personil Polsek Wara Selatan.

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, menyampaikan hasil operasi yang berhasil mengamankan 30 liter minuman keras tradisional jenis ballo dari dua warung ballo milik warga setempat. “Hasil Operasi Cipkon yang di amankan dari pemilik warung ballo sebanyak 30 liter ballo. Minuman keras itu di dapatkan dari dua warung ballo milik warga,” kata AKP Supriadi.

Sebagian barang bukti ballo tersebut di tumpahkan oleh pemiliknya di tempat, sementara 30 liter ballo lainnya di bawa ke Mako Polsek Wara Selatan sebagai barang bukti. Proses penyitaan ini di saksikan langsung oleh pemilik warung ballo.

“Kami harapkan wilayah hukum Polres Palopo, khususnya Polsek Wara Selatan, tetap aman dan kondusif. Sehingga, masyarakat Muslim dapat merayakan Idul Adha dengan khusyuk,” tandas AKP Supriadi.

Operasi cipta kondisi ini merupakan upaya preventif dari kepolisian untuk memastikan lingkungan yang aman dan tertib bagi warga dalam menyambut hari raya, sehingga dapat merayakan dengan tenang dan damai.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *