PORPAMDA Sulsel 2024 Resmi Ditutup: Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo Raih Prestasi Gemilang

Perumda TM Palopo.
Banner

MAKASSAR, SPIRITKITA – Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) se-Sulawesi Selatan Tahun 2024 resmi di tutup pada Jumat (28/06/2024).

Kegiatan yang di helat setiap dua tahun sekali ini di mulai pada hari Rabu (26/6/2024) dengan Perumda Air Minum Kota Makassar sebagai tuan rumah.

PORPAMDA kali ini di ikuti oleh 24 kabupaten/kota yang mempertandingkan tujuh cabang olahraga, antara lain bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja, voli, futsal, catur, dan vokal.

Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo mengikutsertakan 10 orang atlet dan 2 official yang di dampingi langsung oleh Direktur Utama Perumda TM. Mereka berkompetisi dalam cabang olahraga bulutangkis, tenis meja, dan futsal.

Prestasi yang berhasil di raih oleh Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo antara lain:

  • Tenis Meja: Juara 2 kategori ganda putra
  • Bulutangkis: Juara 1 kategori ganda campuran, Juara 1 kategori ganda putra, dan Juara 1 kategori tunggal putra
  • Futsal: Tim Perumda TM Kota Palopo gugur di babak 8 besar, namun dua atlet Perumda TM Kota Palopo di ikutkan untuk seleksi tahap selanjutnya yang di pilih langsung oleh pelatih Futsal Porpamnas.

Dirut Perumda TM Kota Palopo, Ir. M. Tawakkal, MM, mengaku bangga dengan hasil yang di peroleh dalam PORPAMDA kali ini.

“Terima kasih atas antusias dan usaha rekan-rekan sekalian dalam PORPAMDA kali ini dan semoga selanjutnya dapat memberikan kontribusi terbaiknya pada Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas),” tutur Tawakkal.

Para juara dari setiap cabang olahraga pada kegiatan PORPAMDA ini akan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) ke-VII yang akan di adakan pada tanggal 4-7 Agustus 2024 di Makassar.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *