PPNI Luwu Bantu APD, Ingatkan Bertindak Sesuai SOP

PPNI Luwu Bantu APD, Ingatkan Bertindak Sesuai SOP

Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia(DPD PPNI) Kabupaten Luwu memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dewan Pengurus Komisariat (DPK) yang ada di setiap Puskesmas dan rumah sakit dalam wilayah Kabupaten Luwu.

Ketua DPD PPNI Luwu, Sahrun, SKM, Keterbatasan APD ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19), membuat tenaga medis khususnya para perawat memiliki resiko yang sangat tinggi. Terlebih lagi mereka harus berada di garda terdepan melayani Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga pasien yang terkontaminasi Covid-19

“Hari ini kami menyerahkan bantuan APD berupa baju, Handscoon dan masker ke 24 pengurus DPK se Kabupaten Luwu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada anggota yang sekaligus teman sejawat sebagai garda terdepan menghadapi Covid-19”, Jelas Sahrun.

Lanjut Sahrun, Kesehatan dan keselamatan para tim medis yang berjuang menangani pencegahan dan penularan Covid-19 menjadi prioritas untuk dilindungi agar bisa melaksanakan tugas secara optimal tanpa ada rasa was-was.

Update data Pasien Virus Covid-19

“Dengan adanya bantuan APD ini, kami tetap ingatkan teman-teman perawat agar melakukan tindakan sesuai dengan SOP (Standard Operation Procedure) penanganan Covid-19 dan tetap semangat dalam menjalankan tugas”, lanjutnya

Tidak lupa pula, Sahrun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PPNI Kabupaten Luwu yang telah mengabdikan diri bergabung dalam tim Covid-19, semoga sehat selalu dan dalam lindungan Yang Maha Kuasa, Aamiin”, tutup Sahrun.(red)

Read Previous

Ketua Umum KORPRI Dukung Kebijakan Pemotongan THR Kecuali Pensiunan, Guru serta PNS Golongan 1 dan 2

Read Next

Rumah Makan di Luwu Dibatasi Buka Sampai Pukul 20.00 Wita

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *