Presiden Jokowi Bangga atas Prestasi Timnas U-23 Indonesia yang Lolos ke Babak Semifinal Piala Asia AFC U-23

Presiden Jokowi kembali saksikan perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF dengan hadir di SUGBK. (Foto: Net)
Banner

SPIRITKITA.COM — Presiden Joko Widodo memberikan tanggapan positif terhadap pencapaian gemilang Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia AFC U-23.

Menurut Kepala Negara, kemenangan yang diraih atas timnas Korea Selatan U-23 merupakan prestasi luar biasa dan bersejarah bagi Indonesia. Jokowi mengekspresikan kebanggaannya melalui akun Twitter pribadinya.

“Dengan mengalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia AFC U-23, Tim Nasional Sepakbola U-23 Indonesia telah mencatat prestasi luar biasa. Ini pertama kalinya Indonesia berhasil mencapai babak semifinal dalam kompetisi ini, sebuah pencapaian bersejarah!” tulis Jokowi pada Jumat (26/4/2024).

Presiden juga mengucapkan selamat kepada skuad Garuda atas kemenangan mereka dan lolosnya ke babak semifinal. Dia berharap bahwa Indonesia akan memanfaatkan peluang tersebut sebaik mungkin.

“Selamat kepada Timnas Garuda Muda! Semoga dalam babak semifinal, Indonesia dapat memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya dan meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Teruslah bersemangat, Timnas Indonesia!” tambah Jokowi.(*)

Banner
Akhir
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *