Pria Perkosa Mantan Istri di Rumah Kebun, Polisi Sudah Amankan Pelaku

 Pria Perkosa Mantan Istri di Rumah Kebun, Polisi Sudah Amankan Pelaku

Pria Perkosa Mantan Istri di Rumah Kebun, Polisi Amankan Sudah Amankan Pelaku

Berselang lima jam Tim Resmob Polres Luwu Utara yang di back up Resmob Polres Luwu Timur berhasil melakukan penangkapan terhadap kedua terduga pelaku penculikan di Desa Kawata, Kecamatan Wasponda, Kab Luwu Timur.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp Amri melalui Kanit Resmob Polres Luwu Utara, Aipda Sadar Samsuri mengatakan bahwa pelaku telah menculik korban, SM (37) yang sedang berjualan sayur keliling di dekat jembatan Tolada, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

“Setelah kelima pelaku berhasil menculik korban dengan cara mengangkat paksa korban naik keatas mobil merah maron miliknya. Pelaku langsung membawa korban ke pondok kebun di Kabupaten Luwu Timur. Lalu pelaku, ID yang merupakan mantan suami korban langsung memperkosa mantan istrinya,” ungkapnya.



Aipda Sadar Samsuri melanjutkan, dua orang pelaku sudah kita amankan Di Mako Polres Luwu Utara. Keduanya dihadiahi tima panas karena mencoba memberontak dan melarikan diri.

“Sedangkan ketiga pelaku lainnya sudah melarikan diri sebelum kedua pelaku kita amankan,” kuncinya.

Sebelumnya, seperti yang sudah diberitakan, seorang pedagang sayur keliling, Sema Malini (37) diduga diculik seseorang, Selasa (14/9/2021). Dia diculik saat berkeliling menjajakan barang dagangannya.

Dugaan penculikan itu terjadi di Jalan poros Sumberwangi-Tolada, dusun Sumber baru 2, Desa Sumber Wangi, Kecamatan Mappadeceng, Luwu Utara. Warga Ds Rawamangun, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara itu diduga diculik suruhan mantan suaminya.

Salah seorang saksi mata melihat korban sedang mengendarai sepeda motornya untuk berjualan. Namun, dia dicegat beberapa orang. Mereka menggunakan mobil warna merah.

Saksi tersebut tidak menaruh curiga terhadap orang-orang itu. Dia mengira mereka akan membeli sayur.

Saksi lain menuturkan, dia mendengar teriakan perempuan saat sedang berada di kebun. Lokasi kebunnya tidak begitu jauh dari lokasi penculikan.

Saksi tersebut bergegas keluar dari kebun untuk melihat apa yang terjadi. Namun, saat sampai di luar, dia melihat mobil merah dengan kecepatan tinggi melintas meninggalkan motor dan dagang sayur milik korban.

Dugaan penculikan dilakukan mantan suami semakin kuat saat sang anak mencoba menghubungi ibunya. Melalui telepon, anak korban mengatakan sedang dijalan bersama dengan orang suruhan mantan suaminya.

Kapolsek Mappadeceng Polres Lutra, Ipda Awaluddin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Polres Lutra juga sudah turun untuk mencari korban,” katanya.

Sementara itu, di TKP polisi menemukan motor dagangan sayur keliling korban jenis Honda Blade Warna Hitam Orange dengan Nopol DP 2779 HM dan sepasang sendal perempuan.(red)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak