PSM Makassar Alami Kekalahan 2-0 dari Madura United di Pekan ke-15 Liga Indonesia 2023/2024

Banner

PAREPARE,SPIRITKITA — Pada pertandingan di pekan ke-15 Liga Indonesia musim 2023/2024, PSM Makassar mengalami kekalahan meyakinkan dengan skor 2-0 saat melawan Madura United. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Gol-gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Madura United. Malik Risaldi berhasil mencetak gol cepat pada menit keenam setelah memanfaatkan umpan silang dari rekan satu timnya. Gol kedua untuk Madura United dicetak oleh Lulinha pada menit ke-52.

Dalam babak pertama, Madura United tampil lebih percaya diri dan mengambil inisiatif serangan lebih dulu daripada PSM Makassar. Gol cepat dari Malik Risaldi pada menit keenam menggemparkan tuan rumah.

Meskipun PSM Makassar berusaha untuk bangkit, Madura United tetap mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Beberapa peluang diciptakan oleh kedua tim, namun tidak ada tambahan gol hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai dengan baik, dan Madura United kembali menunjukkan dominasinya. Lulinha mencetak gol kedua untuk timnya pada menit ke-52 setelah menerima assist dari sisi kanan.

PSM Makassar mencoba untuk menyamakan kedudukan, tetapi upaya-upaya mereka belum membuahkan hasil. Madura United juga mendapatkan peluang untuk memperlebar keunggulan, tetapi beberapa peluang gagal menghasilkan gol tambahan.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Dengan hasil ini, PSM Makassar berada di peringkat ke-14 klasemen, hanya berjarak dua strip dari zona degradasi, sementara Madura United kokoh di posisi runner-up klasemen sementara.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kelima beruntun bagi PSM Makassar dalam berbagai kompetisi.(Fik)

Banner
fsuryaa
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *