PSM Makassar Vs Madura United, Rahman Pina : Saatnya PSM Juara Liga

Doc : Suara.com
Banner

MAKASSAR,SPIRITKITA — Harapan PSM Makassar menjuarai Liga 1 2022/2023 terus mengalir dari berbagai kalangan di Sulawesi Selatan.

Tim Ayam Jantan dari Timur julukan PSM Makassar memiliki kesempatan mengulang kenangan manis 23 tahun silam. Gelar yang terakhir kali diraih tahun 2000 itu bisa dimenangkan kembali andai bisa mengalahkan Madura United di Stadion Madura Ratu Pamelingan, Jumat, (31/3/2023) pukul 21.40 WITA.

Pun kalah atau seri, PSM bisa tetap mengunci gelar jawara lebih awal jika di saat bersamaan Persib Bandung yang bertamu ke markas Persija bermain seri atau kalah.

Meski masih memiliki tiga pertandingan sisa, Persib Bandung tak bisa lagi mengejar PSM di puncak klasemen.

Anggota DPRD Sulawesi Selatan Rahman Pina mengungkapkan, seluruh masyarakat Sulawesi Selatan telah lama menantikan PSM Juara Liga.

“Kenapa harapan kami begitu besar? Karena PSM telah lama berpuasa sejak juara pada tahun 2000. Saatnya PSM juara setelah 23 tahun berlalu,” ungkap Rahman Pina, Kamis, (30/3/2023).

RP akronim Rahman Pina mengaku saat ini sedang berada di Jakarta dan akan menonton langsung laga PSM menghadapi Madura United.

“Saya di Jakarta dan besok mau nonton langsung laga PSM lawan Madura. Tapi katanya suporter tim tamu tidak mendapat izin. Tapi besok kita liat,” ujarnya.

“Ini bukti bahwa harapan saya, masyarakat dan suporter untuk melihat PSM juara sangat besar, kami sudah menunggu itu sejak lama.” tuturnya.

Sehingga di laga besok, politisi Partai Golkar Sulsel ini men“Masyarakat menaruh harapan besar di pundak Bernardo Tavares sebagai sang allenatore (pelatih). Sejak menukangi PSM, dia banyak memberi ramuan yang apik,” katanya.

“Dan dengan semangat juang, saya yakin pasukan Ramang bisa memberi yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Selatan. Ewako PSM,” tandasnya.doakan PSM bisa meraih kemenangan untuk mengunci gelar juara.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *