Publikasi Pengajaran Politik Pemilih Pemula

 Publikasi Pengajaran Politik Pemilih Pemula

Sosialisasi Pendidikan Politik


PALOPO,SPIRITKITA — Pendamping I Bagian Pemerintah Kota Palopo bapak Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP., M.Sang jadi wakil walikota ikuti Pemasyarakatan Pengajaran untuk Pemilih Pemula Tahun 2022 di Aula Tubuh Kesatuan Bangsa serta Politik Kota Palopo di hari Selasa, 08 November 2022

Tujuan di selenggarakan pemasyarakatan ini ialah untuk memberinya wawasan dan pengetahuan politik pada beberapa pemilih pemula supaya dapat mendalami utamanya gunakan hak suara dalam penentuan umum tahun 2024. Tentang hal peserta publikasi yaitu banyak pelajar siswi kelas XII se-kota palopo. Laporan ketua panitia.

Sosialisasi ini adalah rutinitas Tubuh Kesbangpol dalam menyongsong penentuan umum. Bangsa indonesia di kehendaki bisa buat meningkatkan kapasitas diri supaya jadi angkatan yang memiliki kualitas dalam mempunyai idealisme.

Pendidikan politik targetnya merupakan membuat warga yang pandai dalam berpolitik dengan sinyal mengenali secara baik hak dan kewajiban dalam menyalur harapan politik, kontribusi, memikul tanggung jawab dan berpolaborasi dalam perkembangan warga. Pemerintahan mengharap lewat Tubuh Kesatuan Bangsa Politik bisa kuatkan kwalitas tanggung-jawab, sinergitas serta paduan buat mengaktualkan praktik demokrasi yang jauh memiliki kualitas.



Pesan saya ke adik adik peserta pemasyarakatan, kalian ini yaitu pemilih pemula. Pakailah hati nurani, janganlah sampai ada desakan. diperlukan kepintaran, kekuatan untuk mendalami situasi yang berlangsung begitu sambutan walikota yang diwakilkan oleh Pendamping I Bagian Pemerintah Setda Kota Palopo.

Turut datang, Kepala Tubuh Kesbangpol Kota Palopo bersama barisannya, Dr. Drs. H. Baso Sulaiman, M.Sang dekan STISIPOL menjadi Nara sumber, dan murid siswi peserta pemasyarakatan.(Red)