Putri Dakka Resmi Umumkan Niat Maju dalam Pemilihan Wali Kota Palopo 2024

PALOPO, SPIRITKITA – Putriana Hamda Dakka, Ketua DPD NasDem Luwu Utara, dengan tegas mengumumkan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Palopo tahun 2024. Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama di Gedung MCH pada Minggu, 7 April 2024.

Putri Dakka menegaskan kesiapannya untuk bertarung dalam ajang pilkada Palopo. “Saya tegaskan, saya akan tetap maju sebagai calon Wali Kota Palopo. Adapun masalah rekomendasi dan hal lainnya, saya serahkan kepada ketua saya nanti,” katanya.

Selain itu, Putri juga menegaskan bahwa salah satu tujuan utamanya maju dalam pilkada Kota Palopo adalah terkait dengan masalah sosial dan kemanusiaan. “Saya maju dalam pilkada karena saya tidak ingin melihat masih ada rumah-rumah tidak layak di huni di Kota Palopo,” ucapnya.

“Selain itu, saya juga tidak ingin melihat masyarakat Palopo masih ada yang mengalami kelaparan dan masih menghadapi masalah banjir,” tambahnya.

Sementara itu, Sharma Hadeyang menyatakan bahwa saatnya Kota Palopo di pimpin oleh tokoh perempuan dalam lima tahun mendatang. “Sudah saatnya tokoh perempuan yang memimpin Kota Palopo ini. Salah satu tokoh perempuan yang mampu memimpin ke depan adalah Putri Dakka,” kata Sharma dalam sambutannya.

Acara buka puasa tersebut di hadiri oleh ratusan tim, relawan, keluarga, dan pendukung Putri Dakka yang menyatakan dukungan mereka atas keputusannya untuk maju dalam pilkada Kota Palopo 2024.(*)

fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *