PW IPM Sulsel 2023-2025 Resmi Dikukuhkan: Meningkatkan Kesejahteraan Pelajar Sulsel

Tiga Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Luwu Resmi di Kukuhkan Sebagai Pengurus Pimpinan Wilayah IPM Sulsel.
Banner

MAKASSAR, SPIRITKITA — Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan (PW IPM Sulsel) periode 2023-2025 resmi mengadakan pengukuhan di Balai Sidang Muktamar ke-47 Universitas Muhammadiyah Makassar pada Kamis (06/06/2024).

Acara ini menandai awal kepemimpinan baru yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi pelajar di Sulawesi Selatan.

Dalam acara pengukuhan tersebut, tiga kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah dari Kabupaten Luwu resmi dikukuhkan sebagai bagian dari PW IPM Sulsel.

Mereka adalah Muh. Nur Wahyu dari Kecamatan Lamasi, Afdal dari Kecamatan Lamasi, dan Sitti Rahmah dari Kecamatan Bajo.

Muh. Nur Wahyu, Ketua Bidang Lingkungan Hidup PW IPM Sulsel, menyatakan harapannya agar kepemimpinan kali ini lebih baik dan mengutamakan kekompakan serta kolaborasi dalam menghasilkan inovasi program-program yang bermanfaat.

“Harapan saya pada periode kali ini IPM Sulsel dapat lebih baik lagi dan mampu menjaga kekompakan serta berkolaborasi menghasilkan inovasi program-program yang bermanfaat terkhusus untuk pelajar-pelajar di Sulawesi Selatan. Dan mampu mengembangkan segala jenis potensi bakat keahlian yang ada agar nantinya bisa menunjang tidak hanya untuk aspek akademik maupun non-akademik,” ujar Wahyu.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *