Real Count Sementara Pilpres 2024: Prabowo-Gibran Unggul Dominan

Banner

SPIRITKITA.COM — Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024) telah mencatatkan perkembangan perhitungan suara hingga Jumat (16/2/2024) pukul 17:00 WIB. Data terbaru yang telah tertampung mencakup 60.03% dari total Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka masih mendominasi dengan perolehan suara 57.08%, mengungguli pesaing terdekat mereka, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, yang meraih 24.93% suara. Sementara itu, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD berada di posisi terakhir dengan 17.99% suara.

Data tersebut merupakan hasil real count sementara yang di sampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meskipun unggul, hasil ini bersifat sementara dan belum final. Pengumuman resmi hasil Pilpres 2024 di rencanakan akan di lakukan oleh KPU pada tanggal 9 Maret mendatang.

Perkembangan selanjutnya tetap menjadi sorotan publik, sementara masyarakat menantikan hasil resmi KPU untuk mengetahui pasangan calon yang akan memimpin Indonesia periode mendatang.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *