Rektor UNCP Periode 2017-2021 Belum Diputuskan, Ini Alasannya

Rusdiana Djunaid
JALANNYA Pemilihan Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) terkesan alot.
Hingga berita ini dipublish, belum ada rektor baru terpilih periode 2017-2021 di Universitas terbesar di Luwu Raya ini.
Hal ini dibenarkan salah satu calon rektor yang masuk dalam bursa pemilihan Rusdiana Djunaid saat dihubungi redaksi spiritkita.com
“Belum ada yang terpilih. Keputusan akhir dikembalikan ke Yayasan untuk memilih, siapa yang akan menahkodai UNCP 5 tahun kedepan,” ungkap Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNCP ini.
Ditambahka Rusdiana, terkait pemilihan rektor ini, dirinya tak begitu berharap untuk menjadi orang nomor satu di perguruan tinggi tersebut.
Oleh karenanya, menurut Rusdiana,  siapapun yang terpilih nanti, dapat meningkatkan dan memperbaiki atau paling tidak mempertahankan prestasi yang disandang UNCP sekarang.
“Saya Insya Allah kommitment membantu dan profesional walaupun sebagai dosen biasa tanpa jabatan. Banyak cara untuk mengabdi di UNCP termasuk menjadi dosen profesional,” tegas Rusdiana Djunaid.
Sementara itu, Sri Hastuti, wakil rektor UNCP saat ini ketika diminta tanggapannya terkait pemilihan rektor tersebut membenarkan kalau pemilihan tersebut memang masih berproses.
“Sementara berproses, dan para calon memiliki peluang yang sama untuk memimpin UNCP,” ujarnya singkat.(*)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak