Rektor Universitas Balikpapan dan Pj Gubernur Sulsel Bahas Integrasi dengan IKN

Banner

MAKASSAR, SPIRITKITA — Rektor Universitas Balikpapan, Isradi Zaenal, dan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, bertemu di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka, Makassar pada Kamis (21/3/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Isradi menyerahkan buku karyanya tentang Ibu Kota Nusantara (IKN) kepada Bahtiar Baharuddin, setelah sebelumnya juga telah di serahkan kepada Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

Kedua tokoh tersebut membahas visi ekonomi dan pertanian, hubungan antara Sulsel dan Kalimantan Timur, serta konektivitas dan inovasi dalam menyambut hadirnya IKN sebagai daerah penyangga.

“Kami dari Kalimantan Timur, kami bersilaturahmi bahwa kami warga Sulsel ada di sana. Kami malam ini membawakan Buku IKN Nusantara yang saya kaget juga Pak Gubernur ada konsep luar biasa,” kata Isradi.

Bahtiar Baharuddin menanggapi bahwa Sulsel memiliki peran penting dalam membangun hubungan integrasi dengan IKN di masa depan, mengingat akan terjadi banyak perubahan landskap baik ekonomi maupun konektivitas udara dan laut.

Banner
Eriska
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *