Rendy Kjaernett Mengakui Perselingkuhan dengan Wanita Misterius, Lady Nayoan Mengungkap Semuanya

Banner

SPIRITKITA.COM — Aktor Rendy Kjaernett akhirnya dengan terang-terangan mengungkap perselingkuhannya dengan seseorang yang kemudian teridentifikasi sebagai Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad.

Dalam pengakuan blak-blakannya, Rendy tidak menyebutkan nama Syahnaz secara langsung saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam sebuah podcast.

Namun, Rendy membenarkan semua yang dikatakan oleh istrinya, Lady Nayoan. Ia mengakui bahwa ia telah berselingkuh dan memiliki perasaan istimewa terhadap Syahnaz. Bahkan, tato di punggungnya ternyata merupakan wajah Syahnaz.

“Ya, saya memiliki perasaan. Memang begitu, maksud saya ya sudahlah. Ya (tato Syahnaz), bukan (tato Lady),” jelas Rendy seperti dilansir dari tayangan di kanal YouTube Denny Sumargo pada Senin, 3 Juli 2023.

Sebagai seorang ayah dari tiga anak, Rendy mengatakan bahwa awalnya tidak ada niatan untuk berselingkuh. Awalnya, Syahnaz hanya menjadi tempat curhat bagi Rendy, tempat di mana ia bisa meluapkan isi hatinya. Rendy mengaku merasa nyaman bercerita dengan Syahnaz.

Rendy juga menegaskan bahwa Syahnaz adalah selingkuhan pertamanya selama ia menikah.

“Jujur, pada awalnya tidak. Bagaimana ya, seperti masa kelam di dalam pikiran, bertemu dengan seseorang yang terasa nyambung, semua rasa tidak enak itu hilang begitu saja. Dalam artian, mungkin itu yang saya simpan di dalam pikiran saya untuk waktu yang lama, bisa bayangkan betapa leganya perasaan itu,” jelasnya.

Awalnya, Rendy ingin mengakhiri hubungan terlarangnya. Namun, menurutnya, perasaan istimewa itu sudah terlanjur tertanam di hatinya.

Hingga akhirnya, Lady Nayoan yang membongkar perselingkuhannya ke publik. Rendy mengaku merasa bersyukur. Dengan demikian, hubungannya yang terlarang dengan Syahnaz berakhir dengan sendirinya.

“Ya (berpikir untuk berhenti), saya sempat berpikir, tapi saya sudah terjebak di dalamnya. Bagaimana Anda bisa menuangkan semuanya pada seseorang, secara otomatis Anda menggunakan perasaan, (rasa nyaman) ya,” ungkapnya.

“Jika boleh jujur, saya bersyukur atas kejadian ini. Karena saya tidak tahu, saya tidak tahu bagaimana cara menghentikannya,” tandasnya.(*)

Banner
fsuryaa
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *