Sahh!! Patahudding-Dhevy Bijak Resmi Nyatakan Sikap Maju Bersama di Pilkada Luwu 2024

Patahuddin-Dhevy Bijak Siap Bertarung di Pilkada Luwu 2024. (foto: spiritkita)
Banner

BELOPA, SPIRITKITA — Bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu, Patahudding-Dhevy Bijak, resmi menyatakan sikap untuk maju berpasangan pada Pilkada Luwu 2024.

Keduanya tampil bersama untuk pertama kalinya di hadapan awak media dan ratusan pendukung yang berkumpul di Warkop Topoka Belopa, Kamis (4/7/2024).

Dalam jumpa pers tersebut, mereka menegaskan komitmen untuk bersatu dalam menghadapi pemilihan Bupati Luwu 2024.

Ketua DPC Golkar Luwu, Patahudding, meminta doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Luwu untuk maju dalam Pilkada Luwu 2024 bersama Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, putra mantan Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak.

“Pilkada adalah perhelatan politik, akan ada yang menang dan kalah. Saya berharap bisa memenangkan Pilkada Luwu. Setelah meminta pandangan masyarakat, saya memutuskan untuk menjadikan Muhammad Dhevy Bijak sebagai pendamping saya,” ujar Patahudding.

Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, putra almarhum Syukur Bijak, juga menegaskan kesiapannya untuk berpasangan dengan Patahudding demi memenangkan Pilkada Luwu.

“Bapak Patahudding adalah sahabat almarhum ayah saya. Hari ini saya menyatakan akan maju pada Pilkada Luwu 2024 untuk menang. Sebelumnya, saya telah meminta pendapat keluarga serta masyarakat dan mereka menginginkan saya berpasangan dengan Bapak Patahudding,” kata Dhevy Bijak.

Pasangan ini akan diusung oleh dua partai politik, yaitu Partai Golkar dan Partai Demokrat. Mereka optimis akan mendapatkan dukungan dari partai politik lain untuk berkoalisi dan mengusung mereka sebagai calon bupati dan wakil bupati Luwu.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *