Sambut Anggota Polisi Magang, Polri/TNI Palopo Gelar Apel Gabungan

PALOPO – Bertempat di Halaman Polsek Wara Jl. Andi Djemma telah dilaksankan Apel gabungan Anggota Polsek Wara dan Anggota Danramil Wara Kota Palopo, Kamis 13 Februari 2020 pukul 10.15 Wita, dalam rangka bersinergi TNI / POLRI melaksankan tugas Wilayahnya.

Apel gabungan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Wara Kompol. Marthen Sipa, didampingi Danramil Wara Kapten. Inf. Alex Makale dan dihadiri Iptu Murni Jaya, Iptu Albert Lamba, Ipda Akbar dan Ipda Anwar.

Peserta apel gabungan hadir pula 2 Peleton Personil Koramil Wara dan 2 Peleton Personil Polsek Wara.

Dalam sambutan apel tersebut, Kapolsek Wara yang didampingi Danramil Wara Kota Palopo, Mengucapakan terima kasih kepada Danramil Wara berserta dengan  personil Koramil Wara atas waktunya untuk datang di polsek dalam melaksanakan Apel Gabungan yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban baik Anggota TNI maupun Polri yang selalu bersinerji  dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kapolsek Wara menambahkan, Bahwa di Polres Palopo akan datang Siswa Polri yang akan melaksankan Magang, maka diharapkan oleh Kodim 1403 Swg (Personil Koramil) untuk menjaga adek siswa Polri yang melaksankan magang di Wilkum Polres Palopo ucapnya Kapolsek Wara.

Danramil Wara juga desempatkan untuk sambutannya, Apel ini bertujuan untuk bekerjasama TNI/ Polri mencipkan situasi kamtibmas di Kota Palopo selalu kondusif, Agar kiranya TNI dan Polri selalu bersenergi dalam menjaga keamaan dan ketertiban. Agar Kiranya TNI / Polri dalam melaksankan tugas di lapangan selalu kompak dan menghindari terjadinya permasalahan antara TNI / Polri.

Ditambahkan himbaunya kepada Personil Kodim 1403 Swg khususnya Personil Koramil Wara untuk mendukung siswa Polri yang melaksankan Magang di Polres Palopo ungkapnya.

Setelah apel gabungan tersebut  dilanjutkan sesi foto bersama dan kopi bersama di Cafe depan Polsek Wara Kota Palopo. (Lys)

Read Previous

Di Palopo Semakin Marak Penangkapan Pelaku Narkoba

Read Next

Wagub Sulsel Serahkan Simbolis Bantuan Pemprov ke Bupati Luwu di Halaman Rujab

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *