Sekda Kota Palopo Pimpin Upacara HUT KORPRI ke-52 dan HUT PGRI ke-78

Peringati HUT KORPRI Ke-52 dan HUT PGRI Ke-78 Tahun 2023, Pemkot Palopo Gelar Upacara.
Banner

PALOPO,SPIRITKITA — Pada puncak peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, yang sekaligus di rangkaikan dengan HUT PGRI ke-78, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP., SH., M.Si, memimpin upacara di Lapangan Pancasila pada Rabu, 29 November 2023.

Acara tersebut di hadiri oleh Forkopimda Kota Palopo, Pimpinan Perangkat Daerah, Anggota Korpri Kota Palopo, serta para Guru se Kota Palopo. Sebagai Inspektur Upacara, Sekda Kota Palopo membacakan sambutan dari Penjabat Wali Kota Palopo.

Dalam sambutannya, Sekda mengungkapkan bahwa guru memegang peran utama dalam peningkatan SDM di Kota Palopo, dan kualifikasi serta jumlah guru yang tersertifikasi menunjukkan kemajuan yang signifikan. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat para guru.

Sekda menekankan visi “merdeka belajar, merdeka mengajar” sebagai agenda bersama ke depan. Ia juga menyebut bahwa para guru, sebagai bagian dari korps, menjadi garda terdepan dalam pengabdian dan pembangunan daerah.

Selain upacara, kegiatan tersebut mencakup penandatanganan perjanjian kerjasama antara Korps Pegawai Republik Indonesia Pemerintah Kota Palopo dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Kota Palopo. Tak lupa, diselenggarakan juga penyerahan santunan kepada panti asuhan dan pemberian sertifikat kepada guru penggerak.(rls)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *