Sekda Palopo Buka Rakor Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Kelurahan

Sekda Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si membuka Rakor pelaksanaan advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumber daya pembangunan desa/kelurahan.

PALOPO, SPIRITKITA — Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumber daya pembangunan desa/kelurahan di Cafe D’Twins, Rabu (15/05/2024).

Dalam sambutannya, Firmanza DP menekankan bahwa permasalahan narkoba merupakan salah satu tantangan besar yang dihadapi saat ini.

“Penyalahgunaan narkoba tidak hanya merusak kesehatan fisik dan mental, tetapi juga berdampak buruk bagi stabilitas sosial dan ekonomi masyarakat,” ujar Firmanza DP.

Firmanza menegaskan bahwa upaya penanggulangan narkoba harus melibatkan berbagai pihak dan dilaksanakan secara menyeluruh, mulai dari tingkat pusat hingga kelurahan.

“Program ketahanan keluarga anti narkoba yang berbasis sumber daya pembangunan kelurahan ini adalah langkah strategis yang sangat penting dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat,” katanya.

fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *