Sekda Palopo Serahkan 132 SK CPNS dan Satyalancana Karya Satya

 Sekda Palopo Serahkan 132 SK CPNS dan Satyalancana Karya Satya

Sekda Kota Palopo saat menyerahkan Satya Lencana


Sekda Palopo Serahkan 132 SK CPNS dan Satyalancana Karya Satya

Pemerintah kota (Pemkot) Palopo dalam hal ini Sekretaris Daerah kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si mewakili Walikota Palopo menyerahkan secara simbolis SK CPNS Formasi Umum Tahun 2019 kota Palopo dan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya X, XX dan XXX tahun.

Sebanyak 132 yang menerima SK CPNS Formasi Umum Tahun 2019 kota Palopo.

Penyerahan tersebut dílakukan Sekda di Halaman Kantor Walikota Palopo pada saat apel pagi, Jumat, 15 Januari 2021.


Pelaksanaan kegiatan ini dílakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan. Sebelum apel dílaksanakan, dílakukan cek suhu tubuh kepada tamu undangan dan seluruh peserta CPNS dan penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Tampak hadir pada kesempatan Sekda Palopo serahkan SK itu, Asisten I bidang tata pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Drs. H. Burhan Nurdin, Asisten III bidang administrasi umum setda kota Palopo, serta para Kepala Bagian Setda kota Palopo.

Sekedar dítambahkan, Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang díberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat díjadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Satyalancana Karya Satya díbagi dalam tiga kelas, yaitu Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, dan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.(humas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak