Sempat Menantang Polisi, Anak Pembunuh Bapak di Luwu Selanjutnya Diamankan

 Sempat Menantang Polisi, Anak Pembunuh Bapak di Luwu Selanjutnya Diamankan

BELOPA,SPIRITKITA — Unit Reserse dan Kejahatan Polres Luwu bekerja secara cepat. Cuman dalam beberapa waktu, Haekal (32) penduduk Desa Pengkasalu, Dusun Wara, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu sukses di amankan, Minggu (13/11/2022) malam seputar waktu 19.00 WITA.

Haekal yaitu pelaksana pembunuhan kepada ayah kandung sendiri, Amaluddin. Dia di amankan di dalam rumah salah satunya keluarganya di Lingkungan Barana Panca, Kelurahan Pammanu, Kabupaten Luwu.

Saat di amankan aktor ingin mengerjakan perlawanan. “Aktor sempat menentang akan tetapi di hadang langsung petugas Reskrim Polres Luwu,” ujar Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muhammad Saleh.

Pengakuannya terhadap polisi, dia menusuk bapaknya memanfaatkan garpu yang sudah di tajamkanlantaran di katai malas. ” Pelaksana kesal karena di katai malas oleh bapaknya saat meminta rokok ke tukang,” kata Kasatreskrim.



Dalam catatan kepolisian, aktor sempat di penjara di Lapas Kelas II Palopo dalam kejadian narkoba. Sekarang, eksekutor udah ditangkap di Mapolres Luwu untuk diolah sesuai hukum.(*)