Serah Terima Jabatan Kepala Loka Pengawas Obat dan Makanan di Kota Palopo

PALOPO,SPIRITKITA – Sekretaris Daerah, Bapak Drs. H. Firmanza DP., SH., M.Si, mewakili Penjabat Wali Kota Palopo, menghadiri upacara serah terima jabatan Kepala Loka Pengawas Obat dan Makanan di Kota Palopo, serta Pembinaan Kinerja Plt. Deputi Bidang Penindakan Badan POM RI.

Upacara serah terima jabatan ini melibatkan pejabat lama, Mardianto, S. Farm., Apt, yang menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru, Burham Sidobejo, SH., MH, dan berlangsung di Hotel Value pada Jumat, 29 September 2023.

Dalam sambutannya, pejabat lama, Mardianto, S.Farm., Apt, mengungkapkan bahwa selama lima tahun dia telah bekerja bersama Loka Pom Palopo, yang sekarang telah menjadi Balai Pom. Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diterima selama ini, terutama dari Pemerintah Kota Palopo dan stakeholder terkait.

Pejabat baru, Burham Sidobejo, SH., MH, menyambut tugas barunya dengan harapan agar mereka dapat bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi untuk memastikan bahwa obat dan makanan yang beredar di wilayah mereka aman, terjamin, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sekretaris Daerah, Bapak Drs. H. Firmanza DP., SH., M.Si, yang mewakili Penjabat Wali Kota Palopo, menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap agar mereka sukses dalam tugas barunya. Dia juga menyoroti perubahan status dari Loka Pom menjadi Balai Pom dan menggarisbawahi pentingnya peran Balai Pom dalam melindungi kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Sekda juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama bekerja keras dan membantu Balai Pom dalam menjalankan tugas negara untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia.(rls)

Redaksi
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *