Sirkuit Ratona Motosport Palopo Siap Sambut Honda Dream Cup 2023

Banner

PALOPO,SPIRITKITA – Honda Dream Cup, ajang balap sepeda motor yang bertajuk “Satu Hati Raih Mimpi,” akan di selenggarakan di Sirkuit Ratona Motosport Palopo pada tanggal 29-30 September 2023. Ajang balap ini memberikan kesempatan kepada pembalap muda dan pecinta balap motor untuk menyalurkan bakat mereka.

Honda Dream Cup menjadi ruang aktualisasi bagi pegiat balap motor di Indonesia, khususnya Sulawesi, untuk mengasah kemampuan balap mereka. Terdapat sembilan kelas utama yang akan di perebutkan dalam Honda Dream Cup di Palopo, antara lain kelas Sonic/GTR 150 Expert/novice, Sonic/GTR150 Rookie U-16, Sonic/GTR150 Beginner U-12, CBR Standar Pemula, CRF 150L Supermoto Standar Pemula, CRF 150L Supermoto Tune Up s/d 180cc Open, Matic Standar s/d 130cc Wanita, Matic Standar s/d 130cc Pemula, dan Matic Tune Up 130cc Open.

Selain kelas utama, ada juga lima kelas tambahan yang mencakup kelas-kelas khusus untuk Honda lokal di berbagai wilayah seperti Luwu Raya, Toraja, dan Palopo. Hal ini menunjukkan komitmen Honda untuk mendukung komunitas balap motor dan mengasah potensi para pembalap di daerah tersebut.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, mengungkapkan bahwa Honda Dream Cup adalah wujud dari komitmen Honda untuk mendampingi masyarakat dalam meraih mimpi mereka. Ajang ini juga menjadi kesempatan bagi para pembalap Indonesia, terutama di Sulawesi, untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam balap motor.

Thamsir juga menekankan bahwa Honda Dream Cup di Sirkuit Ratona Motosport Palopo merupakan upaya Honda untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan berkontribusi dalam melahirkan pembalap-pembalap potensial di Indonesia.

Marketing Manajer Astra Motor Sulawesi Selatan dan Barat, Kresna Murti, menambahkan bahwa acara Honda Dream Cup di Palopo akan di ramaikan dengan berbagai aktivitas seperti penampilan band, kompetisi band, kompetisi tarian TikTok, dan tur Honda Dream Cup (HDC Tour). Ia juga mengundang masyarakat yang tertarik untuk berpartisipasi dalam ajang balap motor bergengsi ini dengan menghubungi nomor kontak yang telah disediakan.(*)

Banner
fsuryaa
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *