Srikandi PP Palopo dan Duta Anti Narkoba Luwu Raya 2023 Kunjungi Balai Rehabilitasi Baddoka

SRIKANDI PP Palopo Visit bersama Duta Anti Narkoba Luwu Raya 2023.
Banner

MAKASSAR, SPIRITKITA – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo di bawah komando Sharma Hadeyang melakukan kunjungan ke Balai Rehabilitasi Baddoka di Kota Makassar. Pada Jumat 21/06/2024 Kegiatan ini dilakukan bersama para Duta Anti Narkotika Luwu Raya 2023.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan tentang bahaya narkotika dan menyediakan informasi serta pengalaman berharga yang tidak semua orang bisa dapatkan.

“Pada momen tersebut, salah satu materi yang di sajikan kepada kami adalah ‘Mengapa seseorang bisa menjadi pengguna narkotika yang sifatnya ketergantungan.’ Materi ini sangat tepat mengingat terdapat 4 juta penduduk Indonesia usia 10-58 tahun telah menjadi pengguna narkotika,” ujar Sharma Hadeyang, Ketua DPC Srikandi PP Kota Palopo.

Materi ini menjadi khazanah pengetahuan bagi para Duta Anti Narkotika Luwu Raya sebelum mereka nantinya turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi dalam kegiatan yang di kemas sebagai Gerakan Pemuda Tanpa Narkotika Menuju Indonesia Bersinar.

Setelah menerima materi, peserta di ajak berkeliling untuk melihat langsung kondisi di dalam Balai Rehabilitasi. Namun, Sharma Hadeyang menambahkan bahwa apa yang terjadi di dalam balai tidak bisa di publikasikan karena bersifat rahasia.

Kegiatan ini di ikuti oleh 35 orang, terdiri dari 12 Duta Anti Narkotika Luwu Raya dan 23 pengurus DPC Srikandi PP Kota Palopo. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan dari Polres Kota Palopo, Badan Narkotika Nasional (BNN), dan Pemerintah Kota Palopo.

Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Mari selamatkan masa depan generasi kita dengan mengajak dan melindungi mereka dari bahaya narkotika.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *