Tak Henti-henti Bershalawat, Ramdiani Dapat Hadiah Ibadah Umroh Jalan Sehat IKB KJP

Banner

PALOPO,SPIRITKITA -Limpahan berkah, didapatkan Ramdiani. Ia menjadi pemenang hadiah ibadah umroh di jalan sehat Institut Kesehatan dan Bisnis (IKB) Kurnia Jaya Persada (KJP) Palopo.

Jalan sehat dimulai dari Lapangan Pancasila Palopo finish di Kampus dua IKB KJP yang terletak di Jalan Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Palopo.

Kegiatan tersebut diikuti ribuan masyarakat Palopo, termasuk Sekertaris Daerah (Sekda) dan termasuk Wakpolres Palopo.

Beberapa hadiah menarik membuat ribuan masyarakat Palopo sangat antusias mengikuti jalan sehat itu. Salah satunya adalah paket umroh.

Saat pembacaan nomor undian untuk para pemenang, Ramdiani tidak henti-hentinya membaca shalawat. Hingga akhirnya nomor undian yang ia pegang disebutkan sebagai pemenang hadiah umroh.

Wanita yang akrab disapa Ani itu, tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya. Sebab, dirinya yang mulanya mengikuti kegiatan jalan santai tersebut sebagai bentuk partisipasi.

Warga jalan Cakalang Kota Palopo berharap, kampus yang menjadikannya seorang bidan itu bisa terus maju dan menjadi pilihan utama masyarakat, khususnya masyarakat Luwu Raya.

“Semoga KJP makin sukses dan makin maju, kedepannya bisa menjadi sekolah pilihan bagi masyarakat Kota Palopo dan Luwu Raya,” harap Ani.

“Dan terimah kasih sudah menghadirkan kegiatan dengan undian doorprize ini, sehingga saya bisa meraih hadiah umroh,” tambahnya.

Sebelumnya, Pembina yayasan KJP, Dr. Hj. Nurhaenih, mengatakan dua minggu sebelum kegiatan jalan sehat dilakukan IKB KJP juga telah melaksanakan seminar internasional yang digelar di gedung MCH Palopo.

Nurhaenih mengaku IKB KJP adalah salah satu perguruan tinggi di Sulsel yang berkembang pesat dimana kampus tersebut mempunyai program studi yang terakreditasi baik sekali termasuk institusinya.

“IKB KJP Palopo ini merupakan salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Selatan yang maju pesat dimana seluruh prodinya terakreditasi baik sekali begitu juga institusinya,” jelas Ketua DPRD Palopo itu.

Ia mengungkapkan bahwa KJP tak lama lagi bakal membuka fakultas kedokteran. Dia menyebut bangunan untuk fakultas kedokteran sudah berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 14 hektare.

“Kita juga memiliki fasilitas, lahan di kampus dua ini yang luasnya sekitar 14 hektare di sini sudah berdiri bangunan khusus untuk fakultas kedokteran,” jelasnya. (rls)

Banner
Admin
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *