Terlibat Penganiayaan, Dua Pemuda Jalan Sempowae Diamankan Polisi

 Terlibat Penganiayaan, Dua Pemuda Jalan Sempowae Diamankan Polisi

Palopo – Unit reskrim Polsek Wara Polres Palopo mengamankan dua warga jalan sempowae, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara Palopo, Minggu 21/02/2021 malam, dalam kasus penganiyaan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 ayat (1) KUH.Pidana subs pasal 351 ayat (1) KUH.Pidana.

Pelaku penganiyaan bersama-sama dilakukan oleh inisial Fit 17 tahun, warga Lorong Sempowae Kel. Dangerakko Kec. Wara dan YI 15 tahun juga warga Lorong Sempowae Kel. Dangerakko Kec. Wara.

Menurut baket Humas Polres Palopo, menerangkan, Berdasarkan laporan Polisi pelapor Alfred Lita (korban) pada Tanggal 04 Februari 2021saat itu menceritakan yang menimpah korban, “sementara jalan kaki bersama dengan teman nya lewat di depan SPBU KH Ahmad Razak tiba tiba Pelaku memanggil Korban dan bertanya manami itu temanmu yang saya pukul kemarin, siapa suruh melapor di kantor Polisi, Lalu korban mengatakan tidak saya tahu karena tidak adaka “kata korban, pada saat itu juga pelaku berteman memukul saya dengan menggunakan tangan kosong dan kaki mengakibatkan Korban luka memar pada Dahi seblah kiri,luka gores pada punggung tangan kiri, “Ucap pelapor.

Setelah menerima laporan polisi tersebut, Team melakukan serangkaian penyelidikan dan memperoleh informasi bahwa kedua pelaku sedang berada di Lorong Sempowae Kel. Dangerakko Kec. Wara.


Pelaku saat diamankan mengakui perbuatannya yaitu melakukan penganiayaan terhadap korban.

Dan kini pelaku berada ke Mako Polsek Wara guna proses lebih lanjut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak