Ternyata Oknum Jaksa Itu Adalah,…..

Ternyata Oknum Jaksa Itu Adalah,…..

Roma Uli Sihombing dalam salah satu tayangan televisi yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris, terkait salah satu oknum jasa yang ada di Sulawesi Selatan diduga berbuat tindakan asusila adalah Kajari Tana Toraja.

Dikutip dari Pedoman Sulsel, Roma Uli Sihombing yang akrab disapa Uli menyebut nama inisial JPM yang tak lain adalah Kajarai Tana Toraja.

“Saat pelantikannya sebagai Kejari di Toraja, saya hadir mendampingi di pelantikannya, disitu kami berhubungan layaknya suami-istri lagi di Toraja Heritage Hotel,” lata Uli.

Setelah pelantikannya sebagai Kajari Tana Toraja, Uli mengatakan oknum Jaksa tersebut  melamar saya ke Medan pada April 2018.

“Dan Mei kami sudah hidup satu rumah di Makassar. Kemudian Juni saya dipulang ke Jakarta dengan cara menipu menyuruh saya untuk berlibur, dan di bandara masih sempat lagi berhubungan intim. Tapi setelah itu nomor handphone saya diblokir. Sejak itu, komunikasi kami terputus sampai sekarang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Baca Kecewa Ditinggal Nikah, Wanita Ini Tuntut Pacarnya

Uli mengaku saat ini bertahan di Makassar dan tidak pernah lagi pulang ke Medan bertemu orang tuanya karena tak kuasa menahan malu yang luar biasa.

Kelanjutannya, Jesika Ungkap Penyebab Oknum Jaksa Batal Nikahi Roma Uli

“Sampai sekarang saya susah tidur, saya kangen pulang ke Medan, kangen dengan mama dan papa saya serta saudara. Saya malu sekali pulang. Tapi saya bertekad menyelesaikan kuliah S2 saya di Makassar untuk mewujudkan cita-cita saya sebagai notaris,” katanya sambil mengusap air matanya.(***)

Read Previous

Jesika Ungkap Penyebab Batal Dinikahi, Katanya Karena Status yang Tidak Jelas

Read Next

Gunakan Dana Hibah Rp3,6 M, KPU Luwu Timur “Angkat Bendera Start”

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *