Timnas Bulu Tangkis Indonesia Siap Pertahankan Momentum Kemenangan di Kejuaraan Asia

SPIRITKITA.COM — Timnas Bulu Tangkis Indonesia bertekad meneruskan prestasi gemilang yang di raih di All England pada Kejuaraan Asia di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, China pada 9-14 April 2024.

Pelatih kepala ganda putra Timnas Bulu Tangkis Indonesia, Aryono, menekankan pentingnya menjaga momentum kemenangan dari All England. “Momentum kemenangan di All England lalu harus dijaga. Berbekal kemenangan, rasa percaya diri para pemain juga bertambah. Hal positif ini harus di pertahankan terus di Kejuaraan Asia,” ujarnya.

Pasukan Merah Putih berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (7/4/2024) pukul 09.10 WIB dengan tekad kuat untuk meraih prestasi yang optimal di Ningbo.

Atlet ganda putra, Rian Ardianto, menyatakan kesiapannya untuk menatap Kejuaraan Asia dengan semangat tinggi. “Persiapan juga lancar tak ada kendala. Kemenangan di All England lalu tentu jadi penambah semangat bagi kami bersama Fajar. Kami akan terus berjuang untuk meraih prestasi berikutnya,” katanya.

Rajiv
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *