Tragis IRT Dikubur dalam Rumah oleh Suami, Polisi Ungkap Kematian Tersembunyi

MAKASSAR, SPIRITKITA — Tragisnya nasib seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Makassar terungkap setelah polisi menemukan bahwa dia telah dikubur di dalam rumahnya sendiri oleh suaminya sendiri.

Pada Minggu, 14 April 2024, seorang wanita berusia 17 tahun melapor ke Mapolrestabes Makassar bahwa ibunya telah di bunuh oleh ayahnya 6 tahun yang lalu dan jasadnya di kubur di dalam rumah.

Polisi segera melakukan penyelidikan dan menemukan tulang belulang manusia di dalam lubang yang di gali di tempat yang di tunjukkan oleh wanita tersebut. Di duga korban adalah J alias Ida (35), yang menghilang sejak 2018.

Pelaku, suami korban, mengakui perbuatannya. Kejadian tragis tersebut terjadi pada 2018 ketika korban mengalami penganiayaan oleh sang suami dan meninggal dunia akibatnya.

Anak korban, yang saat itu berusia 11 tahun, menjadi saksi kejadian tersebut. Setelah memendam rahasia tersebut selama beberapa tahun, anak itu akhirnya melaporkan kejahatan ayahnya ke polisi.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, yang berada di lokasi, menjelaskan bahwa pelaku sebelumnya mengklaim bahwa korban pergi dengan pria lain, namun ternyata korban telah di aniaya hingga tewas.

Polisi telah mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada 2018 ini setelah beredar isu bahwa korban telah di kubur di dalam rumah di Jalan Kandea, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam olah TKP yang sedang di lakukan, polisi masih mencari motif dan kronologi kejadian tersebut. Warga di larang mendekat untuk memperlancar proses penyelidikan.

Andika
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *