Tragisnya Akhir Kisah Cinta Segitiga Indriana Dewi, Jasadnya Dibawa Keliling Bogor Selama 3 Hari

Banner

Sebuah cinta segitiga berujung tragis terjadi di Bogor, di mana seorang wanita bernama Indriana Dewi alias IDES tewas di tangan pacarnya sendiri beserta selingkuhannya. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (20/2/2024) di Jalan Bukit Pelangi, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

IDES dibunuh dengan cara dijerat menggunakan ikat pinggang di dalam mobil oleh pelaku D, R, dan DP, yang semuanya berasal dari Jakarta. Kejahatan ini dipicu oleh perselingkuhan antara pasangan D dan DP dengan IDES. D, R, dan DP membawa jasad IDES keliling selama tiga hari dari kota ke kota sebelum akhirnya membuangnya di wilayah Kota Banjar.

Mereka juga mengambil barang berharga korban, seperti jam tangan Rolex dan tas LV, yang kemudian dijual dengan harga sekitar Rp 54 juta.

Para pelaku kemudian ditangkap di Jakarta pada Kamis (29/2/2024) dan dihadapkan pada pasal-pasal yang mengancam hukuman mati. Motif pembunuhan ini adalah karena DP, kekasih D, tidak ingin D melanjutkan hubungan dengan IDES, sehingga DP meminta D untuk membunuh IDES. D dan DP bahkan menyewa pembunuh bayaran berinisial R dengan iming-iming pembayaran sekitar Rp 50 juta. Saat ini, ketiga pelaku dihadapkan pada pasal 340, 338, dan 365 ayat 4 dengan ancaman hukuman mati.

Banner
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *