Truk Roda Enam Versus Motor Yamaha Jupiter , Satu Orang Meninggal

 Truk Roda Enam Versus Motor Yamaha Jupiter , Satu Orang Meninggal

Polisi mengevakuasi jenazah pengendara sepeda motor yang tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk roda enam di Lembang Sikku, Kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara, Senin (7/11/2022) sore


TORAJA, SPIRITKITA — Seorang wafat saat suatu truk menubruk sepeda motor di Lembang Sikku, Kecamatan Kepala Pitu, Toraja Utara, Senin (7/11/2022) sore.

Menurut saksi mata, kecelakaan itu berawal di saat truk melaku dengan kecepatan tengah tiba dari Kecamatan Kapala Pitu ke arah Kecamatan Sereale.

Sementara pengendara sepeda motor melesat dari arah terbalik. Tidak di perkira, truk itu menyenggol sepeda motor itu serta sebabkan pengendaranya jatuh dan wafat dalam tempat.

Salah satu saksi di dapati di TKP atas nama irsen menyampaikan, dengar suara bentrokan serta ketujuan TKP itu.



“Iya pak, saya dengar suara bentrokan dan sebagian orang pun ke arah kesana,” ucapnya.

Saksi menyaksikan motor Yamaha Jupiter MX sudah ada dalam tepi jalan serta memandang pengendara motor itu tergolek di jalan.

Satlantas Polres Toraja Utara yang hadir ke area insiden langsung lakukan olah tempat peristiwa persoalan dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Personil Satlantas Polres Toraja utara Briptu Petrus Ledo di sertai Bripda Yasir dan Team Polsek Rindingallo Aipda Paulus Danti ada di dalam TKP.

Briptu Petrus Labo mengatakan lebih jauh berkaitan Korban JRR (16), sopir truk 6 roda ini berinisial Mr (45).

“Buat korban orang murid. dan penyetir truk roda enam, Mr adalah supir truk roda enam,” kata Petrus.

Petrus Labo menjelaskan, untuk tanda bukti mobil truk bersama-sama supir sudah di tangkap di Mapolres Toraja Utara.(Red)