Undangan Bola Basket SMANET Volume X (IBB) Tahun 2022, SMA Negeri 3 Kota Palopo

Banner

PALOPO, SPIRITKITA – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo, Zulkifli, ST., M.Si, mewakili Wali Kota, membuka kegiatan Undangan Bola Basket SMANET Volume X (IBB) Tahun 2022, SMA Negeri 3 Kota Palopo. Di Lapangan Basket SMANET Palopo. 07/10/2022.

Panitia kegiatan Undangan Bola Basket SMANET Palopo, Iqzan Fahreza, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dukungannya, termasuk Kepala UPT SMANET Palopo, Haeruddin S.Pd.M.Pd. dan berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Untuk kegiatan seperti ini, Pemerintah Kota Palopo mengapresiasi kegiatan SMANET Palopo, karena ini menjadi wadah untuk meningkatkan atau menonjolkan bakat para atlet sejak pemula dan menjadi atlet yang potensial, khususnya di bidang olahraga bola basket di Kota Palopo.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Polopo, Zulkifli, ST., M.Si, menambahkan, “Kita melihat banyak klub basket di Kota Palopo, apalagi semangat mereka sangat tinggi di bidang olahraga itu, karenanya Undangan Basket SMANET Palopo ini mengasah keterampilan kita. “Ungkapnya.

Kegiatan ini di resmikan oleh Kadispora, Zulkifli dengan melontarkan bola basket ke jaring gawang.

Cukup seru juga pertandingan ini, karena diikuti SMA se-Luwu Raya. Tentu hal ini, semakin meningkatkan jiwa sportifitas para atlet olaraga bola basket.(Nrl)

Banner
Avatar
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *