Wali Kota Makassar Ajak Jajaran Pemerintah Silaturahmi Idul Fitri ke Forkopimda Provinsi Sulsel

MAKASSAR, SPIRITKITA — Wali Kota (Walkot) Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengajak seluruh jajarannya untuk bersilaturahmi Idul Fitri 1445 H ke Forkopimda Provinsi Sulsel, Kamis, 11 April 2024.

“Ini merupakan momentum untuk silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Pemkot Makassar dengan Pemprov Sulsel dan forkopimda lainnya,” kata Danny Pomanto sapaan akrabnya pada sela-sela kunjungan ke Rujab Gubernur.

Danny bersama istri Indira Yusuf Ismail, Pj Sekda Firman Pagarra, para kepala dinas, Dirut BUMD, dan pejabat Pemkot Makassar lainnya mengunjungi Pj Gubernur Sulsel di Rujab Gubernur dan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari di kediamannya.

Selain itu, Wali Kota Makassar dua periode ini juga mengunjungi kediaman mantan Wali Kota Makassar Andi Herry Iskandar, juga Ilham Arief Sirajuddin.

Danny dan rombongan di sambut hangat tuan rumah di masing-masing lokasi. Mereka saling maaf-memaafkan dan bergembira menyambut hari kemenangan ini.

Berbagai jenis makanan khas, kue, jajanan tersedia. Suasana hangat dan kekeluargaan begitu terlihat.

“Kota ini butuh dukungan semua orang. Kota ini tidak bisa berdiri sendiri,” ujar Danny.

Apalagi kepada Pemprov Sulsel, lanjut dia, tanpa bimbingan provinsi maka akselerasi pembangunan tidak mungkin terjadi. Begitu pula dengan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

“Sehingga momen ini menjadi momen konsolidasi kita untuk membangun Kota Makassar lebih baik kedepannya,” ucapnya.(*)

Eriska
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *