Walikota Palopo, HM Judas Amir, Lantik Pejabat Eselon II dan Mutasi Kepala Sekolah serta Camat

Banner

PALOPO,SPIRITKITA – Walikota Palopo, HM Judas Amir, melakukan pelantikan dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palopo pada Kamis, 21 September 2023. Mutasi ini melibatkan dua pejabat eselon II, sejumlah kepala sekolah, dan pergeseran jabatan camat.

Dua pejabat eselon II yang dilantik adalah Subair, yang menjabat sebagai Kepala Inspektorat, dan Hasta, yang dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palopo.

Dalam mutasi ini juga terjadi pergeseran jabatan camat. Salong, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Mungkajang, dilantik menjadi Camat Wara, menggantikan Sainal Sahid. Sainal sendiri dilantik sebagai Kabag Organisasi di Sekretariat Daerah Kota Palopo.

Selain itu, beberapa camat lainnya juga mengalami perubahan jabatan. Abdul Latief ditunjuk sebagai Camat Mungkajang, Erick Siga menjadi Camat Telluwanua menggantikan Asdar, yang dimutasikan sebagai Kabag Pemerintahan di Sekretariat Daerah Kota Palopo. Serta Andi Pallawagau menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan.

Sebelumnya, Walikota Palopo, HM Judas Amir, telah melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palopo sebagai bagian dari upaya untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong di internal Pemkot Palopo. Jabatan Judas Amir dan wakilnya, Rahmat Masri Bandaso, akan berakhir pada tanggal 26 September 2023.

Dalam mutasi ini, sejumlah jabatan strategis yang kosong di Pemkot Palopo akan diisi kembali. Beberapa jabatan sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengalami kekosongan setelah sejumlah sekretaris mendapatkan promosi menjadi kepala dinas atau kepala badan sebagai hasil dari mutasi sebelumnya. Beberapa jabatan kepala bagian dan eselon III lainnya juga mengalami kekosongan di berbagai OPD di Pemkot Palopo, termasuk beberapa kepala bagian seperti Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *