Walikota Palopo Ikuti Sosialisasi Kebijakan Reformasi Birokrasi

Walikota Palopo Ikuti Sosialisasi Kebijakan Reformasi Birokrasi

Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH mengikuti Sosialisasi Kebijakan Reformasi Birokrasi Tahun 2020 secara daring via aplikasi zoom di Rujab Walikota Palopo, Kamis 18 Juni 2020.

Membuka sosialisasi dalam hal ini Sekretaris Daerah Prov. Sulsel, Dr. Abdul Hayat, M.Si menyampaikan saat ini percepatan reformasi birokrasi dan optimalisasi implementasi SAKIP menjadi fokus pembenahan dan prioritas pada pemerintah provinsi termasuk seluruh Indonesia dan juga di Kabupaten/Kota.

“Untuk itu sangat dibutuhkan adanya sinergitas antar perangkat daerah sehingga dapat lebih fokus dalam menjalankan tugas untuk mencapai target dan sasaran yang ingin dicapai,” kata Abdul Hayat.

Pemangkasan Eselon, Penyetaraan PNS Jabatan Administrasi ke Fungsional

Lanjutnya. SAKIP juga merupakan pondasi dari implementasi reformasi birokrasi menjamin efektivitas program kegiatan dan efektivitas penggunaan anggaran.

Sementara Plt. Deputi Bidang Reformasi, Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Jufri Rahman Dato’ menyampaikan reformasi birokrasi yang sudah dilakukan saat ini sudah menjelang subur sekitar hampir 10 tahun.

“Strategi pelaksanaan reformasi birokrasi kita ini diawali dulu dengan melakukan telaan capaian reformasi birokrasi tahun 2015-2019 untuk mengetahui pencapaiannya sampai dimana”.

Pedoman New Normal ASN Terbit, Sanksi Pemecatan Jika Tak Ikuti Aturan

Dari hasil tersebut dilakukan hasil analisis lingkungan strategis reformasi birokrasi dan sekaligus memperhatikan arahan tentang prioritas pembangunan Nasional yang bisa kita lihat dari visi misi presiden dan wakil presiden. Lanjut Pages 2,…. Walikota Palopo Ikuti Sosialisasi

Read Previous

Pemkot Palopo Terima Bantuan Alkes dari PT BMS Kalla Group

Read Next

KPAI Sebut Kebijakan Kades Bonelemo Patut jadi Contoh Nasional

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *