Walikota Palopo Minta Camat Kerja Maksimal di Masa Pandemi Covid-19

 Walikota Palopo Minta Camat Kerja Maksimal di Masa Pandemi Covid-19

Walikota Camat


Walikota Palopo Minta Camat dan Jajarannya Kerja Maksimal di Masa Pandemi Covid-19

Walikota Palopo, HM Judas Amir berharap agar Camat, Lurah dan RW/RT dapat bekerja maksimal dalam menghadapi situasi dan kondisi di masa Pandemi Covid-19.

Hal ini telah beberapa kali ditekankan oleh Walikota Palopo pasca pembongkaran Posko Covid-19 yang didirikan Pemkot Palopo ditiap-tiap pintu masuk yang ke Kota Palopo beberapa waktu lalu.

“Sekarang kondisi kita saat ini kurang bahagia, ada sedihnya karena ada hal yang menjadi penyebabnya yaitu Pandemi Covid-19”, ucap Walikota Judas Amir pada saat Pemerintah Kota Palopo menggelar Rapat Koordinasi Penerima Bantuan, dalam rangka Sinkronisasi Data Penerima Bantuan Jaminan Sosial terdampak Covid-19 di Kota Palopo yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Jumat, 07 Agustus 2020 kemarin.


Baca juga: Walikota Palopo Mandatkan Percepatan Penanganan Covid-19 ke Pemerintah Kecamatan

Diketahui, sebelumnya telah diberitakan, Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkot Palopo dialihkan ke Pemerintah Kecamatan.

Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH menekankan hal tersebut saat melakukan pertemuan secara virtual dengan beberapa Kepala Perangkat daerah, Camat, Lurah, RT/RW, Ketua LPMK, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas di 9 Kecamatan melalui via Zoom, Senin 22 Juni 2020 yang lalu.

Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH menekankan,….. Bersambung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *