Walikota Palopo Terima Penghargaan Dari BI, Masuk Nominasi Tim TPID Award 2022

 Walikota Palopo Terima Penghargaan Dari BI, Masuk Nominasi Tim TPID Award 2022

Walikota Palopo Terima Penghargaan Dari BI, Masuk Nominasi Tim TPID Award 2022

Masuk dalam nominasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award 2022, Bank Indonesia (BI) memberikan penghargaan kepada Walikota Palopo, HM Judas Amir. Penyerahan penghargaan itu dílaksanakan di Kantor Walikota Palopo.

Hadir pada penyerahan penghargaan tersebut, Deputi Kepala perwakilan Bank Indonesia Prov Sul-Sel, Fadjar Majardi, Sekertaris Daerah Drs. Firmanza DP, S.H., M.Si, Tirmidzi, Kadis Ketahanan Pangan, Nuralely Kaso, Kadis perikanan,
Perwakilan bank BRI, BNI, Mandiri, BSSB, Para OPD terkait.

Mewakili Bank Indonesia, Causa Iman Karma, (BI) Prov Sulawesi- Selatan menyampaikan selamat kepada Walikota Palopo atas terpilihnya menjadi nominasi TPID Award 2022.



” Selamat kepada Walikota Palopo. Tetap memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan kontroling kondisi keuangan/inflasi di masing-masing wilayah sektoral kerja di Kota Palopo,” kata Causa Iman Karma

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, mengatakan bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak terkait.

” Terimakasih kepada semua pihak yang terkai. Membantu dalam bekerja bertugas sehingga, kita terpilih dan mendapatkan penghargaan menjadi nominasi Award TPID 2022.

Judas Amir, mengungkapkan, bahwa Tim Pemantauan dan Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) adalah merupakan forum koordinasi yang díbentuk oleh Bank Indonesia.

“TPID merupakan forum yang díbentuk oleh Bank Indonesia (BI). Tujuannya untuk membantu pencapaian tingkat inflasi dan menjaga tingkat inflasi agar tetap rendah dan stabil,” Ungkap Judas.(red)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak