Warga Rampi Sumbang Beras 1,2 Ton untuk Korban Banjir Bandang

 Warga Rampi Sumbang Beras 1,2 Ton untuk Korban Banjir Bandang

IDP terima beras


Warga Rampi Sumbang Beras 1,2 Ton untuk Korban Banjir Bandang

WARGA Kecamatan Rampi turut serta memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Masamba serta wilayah terdampak lainnya, berupa beras 1,2 ton.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Camat Rampi, Suryadi Djafar, kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat (21/8/2020), di pelataran Kantor Bupati Luwu Utara.

Lihat: Surat Edaran Bupati Luwu Utara, Sekolah Dibuka Mulai 1 September 2020

Pada kesempatan itu, Bupati Indah Putri Indriani tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Rampi yang telah ikut membantu saudara-saudaranya yang tertimpa bencana.


“Terima kasih untuk seluruh warga Rampi yang telah menyumbangkan beras untuk saudara kita yang lagi ditimpa musibah,” kata Indah.

Dengan adanya bantuan tersebut, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini berharap agar kebutuhan logistik para korban bencana dapat terus terpenuhi dari hari ke hari.

Baca: Bawaslu Undang Dinas Kesehatan Luwu Utara Besok

“Insya Allah, semoga ini menjadi berkah buat kita semua,” harap dia. Selanjutnya, kata dia, bantuan tersebut segera akan disalurkan kepada masyarakat, para korban bencana.

Sementara Camat Suryadi mengatakan, bantuan dari warga Rampi adalah bentuk kepedulian terhadap para korban bencana, sekaligus wujud syukur atas panen berlimpah di musim tanam kali ini.

“Semoga ini bisa sedikit meringankan beban saudaara kita yang tertimpa bencana. Insya Allah, Luwu Utara akan kembali bangkit dan maju,” pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak