Wikwik di Bandara, Oknum Dokter dan Perawat Terciduk Warga

Wikwik di Bandara, Oknum Dokter dan Perawat Terciduk Warga

Sepasang kekasih selingkuh yang tertangkap sementara “Baku Itu” di areal bandara Halu Oleo Kendari yang sempat viral di media sosial telah dilepas oleh pihak yang berwajib.

Kapolsek Ranomeeto Kendari, AKP Dedy Hartoyo saat dikonfirmasi media, mengatakan kedua pelaku sempat diperiksa di bandara Halu Oleo Kendari.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, oknum dokter dan si wanita melakukan perbuatan mesum wikwik di bandara itu karena spontanitas.

“Alasan si pria melakukan perbuatan mesum hanya spontanitas saja,” ujarnya.

Sebab, wanita yang diduga berprofesi sebagai perawat itu hendak terbang menggunakan pesawat. Si pria mengantar wanita tersebut hingga bandara. Saat di ciduk, wanita itu memakai seragam salah satu lembaga ikatan perawat di Sulawesi Tenggara.

Pelaku pria, diketahui sudah memiliki istri. Sedangkan wanita, belum diungkap identitasnya.

Kejadian sesungguhnya terjadi pada Rabu kemarin. Mulai viral sejak Kamis, 12 Maret 2020 dini hari. Dalam rekaman video yang beredar, keduanya digerebek saat sedang berhubungan intim di dalam kendaraan yang diduga milik pelaku pria.

Pelaku wanita sudah dalam kondisi setengah telanjang. Beberapa bagian sensitifnya, jelas terlihat dan ditonton ramai-ramai warga yang menggerebek.

“Ini bandara bos, masa kamu kasih begitu orang di bandara,” ujar salah seorang warga dalam video.

Seorang warga lainnya berusaha merebut kunci mobil pelaku. Namun, sempat dicegah pelaku yang kelihatan panik.

Aksi anarkis warga mulai berhenti saat salah seorang petugas Bandara Halu Oleo Kendari datang menghampiri. Petugas yang berseragam biru itu, berusaha melerai warga yang mengintip dan merekam paksa kedua pelaku mesum di mobil tersebut.

Kejadian awalnya diketahui salah seorang sopir bandara yang melintas. Seorang sopir yang ditemui saat menunggu kedatangan penumpang di bandara menceritakan, awalnya rekannya melihat mobil yang ditumpangi kedua pelaku, sedikit bergoyang.

“Ketika diintip, ternyata dua-duanya lagi baku itu,” cerita sopir angkutan di Bandara Halu Oleo, malu-malu.

Usai mendapati kejadian itu, warga kemudian menyerahkan kedua pelaku ke pihak berwajib.(fik)

Read Previous

PKK Sulsel Beri Bantuan Dana Pencegahan, TP PKK Luwu Nyatakan Siap Tangani Persoalan Stunting

Read Next

Pemprov Sulsel Resmikan RS Regional Ainun Habibie, Di Palopo Lokasi Pembangunan RS Regional Dialihkan ke Area RSUD Sawerigading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *