Wisuda Pascasarjana, S1 Serta Diploma III UNISMUH Palopo

 Wisuda Pascasarjana, S1 Serta Diploma III  UNISMUH Palopo

Wisuda Pascasarjana, S1 Dan Diploma III UNISMUH Palopo.


PALOPO,SPIRITKITA – Staff Pakar Sektor Ekonomi serta Pembangunan dr. H. M. Ishaq Iskandar, M.Kes, Sebagai wakil Walikota Mengunjungi Implementasi Wisuda Pascasarjana (S2), Sarjana Strata Satu (S1) serta Diploma III Kampus Muhammadiyah Palopo Angkatan IV Tahun 2022, di Gedung Muhammadiyah Convention Center Kota Palopo. Sabtu, (12/11/2022).

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rencana Wisuda Pascasarjana (S2), Sarjana Strata Satu (S1) dan D iploma III Kampus Muhammadiyah Palopo Angkatan IV Tahun 2022 sekurang-kurangnya cetak lebih kurang 447 wisudawan, aktivitas ini sendiri di kerjakan di Universitas Kampus Muhammadiyah Kota Palopo pasnya di Gedung Muhammadiyah Convention Center Kota Palopo.

Rektor Kampus Muhammadiyah Palopo, Dr. Salju, SE.,M.M memberikan ini hari beberapa wisudawan dengan resmi jadi alumni Kampus Muhammadiyah Palopo yang maknanya adalah permulaan untuk perjalanan profesi di depan, belajar serta terus perdalam pengetahuan, tingkatkan pengalaman serta memperluas jaringan.
ia utamakan utamanya kapabilitas keilmuan di sertai dengan pengetahuan serta pengamalan yang kedepan akan di-test di lingkungan di mana saudara ada. Apa ujian itu sukses atau mungkin tidak amat terkait di kebolehan dan kapabilitas saudara dalam mempraktikkan pengetahuan yang di punyai.

Staf Pakar Area Ekonomi dan Pembangunan dr. H. M. Ishaq Iskandar, M.Kes Jadi wakil Walikota dalam sambutannya memberikan, wisuda ialah momen upacara sah, penobatan gelar kesarjanaan yang sebagai stage akhirnya dari proses orba evaluasi dan penuntasan pekerjaan status kemahasiswaan pada tingkat spesifik, gelar sarjana semestinya tidak disaksikan jadi akhirnya proses, namun harus tersadari jika sebetulnya sedang mengawali suatu tanggungjawab yang bertambah besar terhadap penduduk. Gelar sarjana sebagai satu beban tanggungjawab yang nanti jadi spekulasi intelektualitas pada warga, negara dan bangsa.



Lebih lanjut diungkapkan dunia pengajaran di Kota Palopo sekarang sudah mengenyam perkembangan ketimbang dengan beberapa tahun awal mulanya, di kota Palopo udah berdiri beberapa perguruan tinggi sebagai tempat mengangsuh pengetahuan serta ke arah proses sampai adab yang mulia serta direalisasikan dengan iman dan amal yang bagus.

Kondisi semacam ini udah bawa efek yang positif. Pastinya pada beberapa tahun mendatang kota Palopo dapat digenggam oleh banyak wisudawan dan wisudawati yang sudah di wisuda di hari ini dll, dan bisa jadi pimpinan hari depan buat bangsa Indonesia.

Selanjutnya supaya dimengerti juga jika wisuda bukan akhirnya dari proses belajar, secara prinsip batas saat belajar sesunguhnya yakni ajal dan liang kubur. Ilmu dan pengetahuan ketrampilan dan sikap psikis yaitu perihal yang inti yang udah diarahkan, dimasukkan dan diciptakan dalam diri semasing serta diamalkan ditengah-tengah penduduk terutamanya dimana saja saudara kedepannya memutuskan serta menjalankan kehidupan berkenegaraan dan bernegara.

Dengan kendala yang dijumpai oleh bangsa Indonesia ke depan semakin besar serta kompleks, agar bisa bangun dari keadaan itu karenanya dibutuhkan kemauan, daya kreativitas pembaharuan yang jauh lebih bagus, angkatan muda angkatan penerus dengan pengetahuan iman amal serta adab yang wajib lebih bagus karena udah ditempah dalam dinamika baru wabah covid-19.(Red)