WNA Korea Viral: Bayinya Diculik Paksa oleh Suami dan Selingkuhan

Banner

Amy, seorang wanita asal Korea Selatan, mengalami kisah tragis ketika suaminya merebut bayinya dan pergi bersama selingkuhan. Pasangan tersebut telah menikah selama 15 tahun dan memiliki empat anak. Masalah dalam rumah tangga terjadi ketika suami Amy, seorang warga negara Singapura yang sering melakukan perjalanan bisnis, mulai sering bolak-balik antara Singapura dan Indonesia sejak 2021.

Amy merasa curiga terhadap asisten pribadi yang diperkenalkan oleh suaminya dan merasa bahwa hubungan mereka tidak biasa. Akhirnya, Amy menemukan bukti perselingkuhan suaminya dengan asisten pribadi itu. Suami Amy menolak mengakui hubungan tersebut dan memilih untuk menceraikannya.

Amy, yang sedang hamil anak keempat, harus melahirkan sendiri setelah suaminya memilih untuk pindah dengan selingkuhannya. Bayinya direnggut darinya ketika baru berusia dua bulan dua minggu, dan Amy tak pernah bertemu dengannya lagi sejak itu. Suaminya dan selingkuhannya membawa bayi tersebut, membuat Amy hancur dan mencoba mencari bantuan dari berbagai pihak, termasuk polisi, KPAI, dan Kedutaan Besar Korea. Meskipun menghadapi cobaan yang berat, Amy bertekad untuk bertahan demi mencari jalan keluar dari situasi yang sulit ini.

Banner
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *