Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Luwu Utara CUP jadi Turnamen Perdana di 2024

Banner

LUTRA,SPIRITKITA — Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Luwu Utara Cup menjadi turnamen olahraga pertama yang diselenggarakan di 2024.

Kejuaraan ini dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat, (12/1/2024) di Lapangan Tenis Indoor Bumi Tani (BMT) Group yang baru saja diresmikan di Desa Banyu Urip Kecamatan Bone-bone.

“Jadi kita berkomitmen bersama dengan KONI dan Kepala Disporapar, tahun ini, di tiap bulannya tidak boleh absen turnamen. Dan pembuka turnamen tahun 2024 adalah Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati CUP ini,” kata Indah.

Indah mengungkapkan bahwa pemda sesungguhnya telah menghadirkan sejumlah lapangan tenis di beberapa titik di Kabupaten Luwu Utara, namun lapangan tenis BMT merupakan lapangan tenis indoor pertama di Luwu Utara.

“Kehadiran lapangan ini berangkat dari hobi owner Pak H. Murtoyo dan para sponsor terhadap tenis. Atas nama pemerintah, kami berterima kasih atas peran aktif semuanya dan selamat atas pemanfaatan Lapangan Tenis BMT ini,” ucap orang nomor satu di Luwu Utara itu.

Lebih lanjut, Indah mengatakan, penting untuk memanfaatkan lapangan tersebut dengan baik dan menghasilkan atlet-atlet yang bisa bertanding tidak hanya di Luwu Utara tetapi hingga tingkat yang lebih tinggi.

“Harus lebih banyak lagi turnamen yang dilakukan dalam daerah agar teman-teman atlet lebih siap dan lebih terlatih skillnya,” tutur Isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi.

Tidak hanya dari Luwu Utara, kejuaraan ini juga diikuti oleh Petenis dari Toraja, Palopo, Belopa, Sorowako, dan Malili. Untuk itu, bupati perempuan pertama di Sulsel ini mengingatkan untuk tidak melupakan esensi utama dari sebuah turnamen yaitu menjalin silaturahmi.

“Ini kan bukan persoalan besaran hadiahnya, tetapi momen berkumpul bersama pencinta tenis. Intinya dimanfaatkan untuk bersenang-senang. Semoga melalui turnamen ini, kita dapat menjalin silaturahmi, memperkuat kebersamaan, dan jangan lupa untuk tetap menjunjung sportifitas,” pesan Indah yang hadir bersama Ketua DPRD, Kapolres Luwu Utara, Plt. Kadisporapar, dan Inspektur Inspektorat.

Sebagai pembuka kejuaraan, Indah memukul bola perdana sekaligus bermain tenis bersama Ketua DPRD dan Inspektur Inspektorat.(rls)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *