Maju Calon walikota Palopo, Ketua RT/RW Kecamatan Telluwanua  Setia di Barisan FKJ

PALOPO, SPIRITKITA — Sejumlah Ketua RT/RW di Kecamatan Telluwanua, menunjukkan dukungannya kepada bakal calon walikota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) saat menggelar silaturahmi di Kelurahan Jaya, Sabtu (20/04/2024). Usai acara mereka langsung meminta untuk foto bersama dan mengacungkan jari tangan huruf F simbol FKJ. 

Mereka menilai perhatian yang ditunjukkan HM Judas Amir selama 10 tahun kepemimpinannya sebagai Walikota Palopo berpihak kepada Ketua RT/RW dan masyarakat. FKJ sendiri pada kesempatan tersebut mengungkapkan, dirinya turut andil dalam memperjuangkan kenaikan insentif bagi Ketua RT/RW di Kota Palopo.

” Suatu ketika saya dipanggil bapak Judas Amir. Diperintahkan studi banding ke salah satu daerah untuk melihat insentif RT/RW di sana. Setelah kembali, saya memberikan laporan. Akhirnya pak Walikota menaikkan intensif menjadi Rp 700 ribu sebulan,” katanya. FKJ mengatakan ketua RT/RW merupakan ujung tombak pemerintah Kota Palopo untuk melayani masyarakat.

” Saya berjanji, jika terpilih kelak, Insya Allah saya akan menaikkan insentif RT/RW menjadi Rp 1 juta. Catat janji saya ini. Dan akan saya buktikan jika terpilih kelak,” katanya. Sebelumnya, FKJ menyatakan sikap akan maju sebagai calon walikota Palopo pada pilkada yang digelar November 2024 mendatang.

Dia mengatakan selama 10 tahun kepemimpinan HM Judas Amir banyak menebarkan kebaikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Palopo.  ” Kebaikan-kebaikan tidak boleh terhenti. Insya Allah, saya akan menebarkan kebaikan dan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Halal Bihalal yang digelar di Kecamatan Telluwanua dihadiri seribuan warga dari sejumlah kelurahan yang ada. Warga yang datang umumnya emak-emak. ” Insya Allah, kehadiran ibu-ibu menjadi energi positif bagi saya untuk maju,” tandas FKJ. Halal Bihalal ini juga dihadiri oleh mantan Walikota Palopo, HM Judas Amir. Termasuk mantan Sekretaris Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung, bersama tokoh masyarakat setempat. (*)

fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *