Spanyol Tanpa Ampun Libas Kosta Rika di Piala Dunia 2022

 Spanyol Tanpa Ampun Libas Kosta Rika di Piala Dunia 2022

SPIRITKITA.COM — Spanyol tampil gagah di hadapan Kosta Rika dalam partai pertama kalinya dalam penyisihan Group E Piala Dunia 2022, Rabu malam WIB (23/11/2022). Bersaing di Al Thumama Tingkat, La Furia Roja menang mutlak dengan score 7-0.

Dengan team terbaik, Spanyol langsung memimpin sejak mulai pluit kick-off di bunyikan. Tidak cuma menguasai, La Furia Roja tampil tajam.

Tim arahan Luis Enrique gak mendapatkan kesusahan di 45 menit pertama. Dani Olmo buka keunggulan Spanyol waktu laga baru berumur 11 menit berakhir menggunakan umpan Gavi yang tidak sukses di perhitungkan secara baik oleh pertahanan Kosta Rika.

Spanyol cuman perlu 20 menit buat membentuk sepasang gol tambahan. Marco Asensio dengan shooting first time yang di lepaskan dalam menit 21. Sela 10 menit, bergantian Ferran Torres yang menuliskan namanya di papan score melalui titik putih.



Kosta Rika yang persoalan keluar penekanan Spanyol tidak dapat banyak berbuat. Kondisi itu membuat score 3-0 buat kelebihan Spanyol terbangun sampai selang.

Spanyol yang telah unggul mutlak di tahap pertama kian ganas pada 45 menit ke-2 . Ketajaman mereka tak menyusut sedikit lantas dalam bangun gempuran.

Torres kembali mencatat namanya di papan score saat menit 54 melalui bidikannya yang fantastis. Apes, ia tidak dapat menuliskan hattrick sebab terburu diganti Alvaro Morata tiga menit sehabis cetak brace.

Spanyol masih haus gol walau udah unggul 4-0. Mereka memboyong 3 gol tambahan sebelumnya pluit panjang dibunyikan.

Mulai dari Gavi melalui shooting berkelasnya (74′), Carlos Soler (90′) sampai Alvaro Morata (90 2) meningkatkan kesedihan Kosta Rika dalam pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2022. Melalui tampilan tajamnya, Spanyol raih kemenangan dengan score 7-0.(Red)