Wakil Ketua DPRD Palopo Buka Turnamen Bola Voli Di Kelurahan Peta

Banner

PALOPO,SPIRITKITA -Wakil Ketua DPRD Palopo, Abdul Salam SH membuka turnamen bola voli antar RT dan RW se Kelurahan Peta, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Minggu (20/8/2023) sore.

Sebanyak 6 tim putra dan 6 tim putri turut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut.

Abdul Salam mensupport penuh turnamen voli antar RT/RW ini. Ia berharap, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar warga, dan di sisi lain bisa memunculkan pemain voli berbakat.

Turnamen ini sendiri diselenggarakan dengan tema; Salam Kemerdekaan RI ke-78.

“Lomba voli dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini, juga menyuguhkan tontonan hiburan yang menarik bagi warga Peta,” kata Legislator Partai Nasdem Palopo itu. 

Olehnya itu, kepada peserta yang ikut ambil bagian pada lomba voli antar RT/RW, diimbau agar menjunjung tinggi sportivitas bertanding. Pasalnya, kejuaraan ini tidak sekedar mencari pemenang, akan tetapi di dalamnya ada nilai fair play yang harus ditegakkan. 

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim peserta, tetap jaga hubungan persaudaraan di lapangan. Prestasi menjadi tujuan kita, namun persatuan dan kesatuan tetap menjadi nomor satu,” pungkas sosok anggota DPRD yang terkenal merakyat dan responsif ini. (rls)

Banner
Admin
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *