Walikota Palopo Hadiri Bakti Sosial Polri, Kapolres: Ada 300 Paket yang Kami Antar Langsung Door to Door ke Masyarakat

Walikota Palopo Hadiri Gerakan Bakti Sosial Polri, Kapolres: Ada 300 Paket yang Kami Antar Langsung Door to Door ke Masyarakat

Bakti Sosial Polri
Walikota Palopo menghadiri gerakan bakti sosial Polri.

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menghadiri Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Kota Palopo di Aula Polres Palopo, Selasa 21 April 2020.

Pada Kesempatan tersebut, Walikota Palopo Hadiri Gerakan Bakti Sosial Polri, Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Kota Palopo beserta jajarannya yang telah ikut membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kita ketahui, kegiatan ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya yang dilakukan oleh Polres Kota Palopo. untuk membantu keluarga kita yang membutuhkan. Ini merupakan hal positif yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Judas.

Baca juga, BRI Cabang Palopo Sumbang APD 100 Unit, Walikota: Terima Kasih!

Lebih jauh, Walikota palopo di kesempatan itu berharap semoga masyarakat Kota Palopo terhindar dari covid-19.

“Untuk itu mari kita bersama-sama melawan dan memutus rantai covid-19 dengan mengimplementasikan dengan baik apa yang menjadi anjuran Pemerintah,” kata Judas.

Sementara itu, Kapolres Kota Palopo, AKBP Alfian Nurnas, SH., S.I.K menyampaikan, pelaksanaan bakti sosial kali ini untuk membantu masyarakat Kota Palopo yang terdampak pengaruh Covid-19.

“Jumlah sembako yang akan dibagikan dan disebar di seluruh kota palopo sebanyak 300 paket dan akan diserahkan langsung door to door kepada masyarakat. Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolres.

Selain Walikota Palopo kegiatan tersebut dihadiri pula Kasdim 1403/swg Suparman beserta seluruh jajaran Polres Palopo.(hms)

Read Previous

Walikota Palopo Bentuk Relawan Bantu Pemkot Minimalisir Dampak Pandemi Covid-19

Read Next

Larangan Mudik Berlaku 24 April, Sanksi Bagi yang Melanggar Berlaku 7 Mei

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *