168 Lokasi Salat Idul Fitri di Kota Palopo, Masjid Agung Luwu Jadi Pusat Utama

Mesjid Agung Kota Palopo

PALOPO, SPIRITKITA — Sebanyak 168 lokasi telah di siapkan sebagai tempat pelaksanaan salat Idul Fitri di Kota Palopo. Tidak hanya di masjid-masjid, namun juga di beberapa lapangan yang tersebar di berbagai kecamatan.

Masjid Agung Luwu Palopo, yang terletak di Jalan KH Muh Ramli, Kecamatan Wara Utara, di pilih sebagai pusat pelaksanaan salat Idul Fitri di Kota Palopo.

Keputusan ini di dasari oleh lokasinya yang strategis serta adanya replika Kabbah di samping masjid yang menjadi spot foto favorit para jamaah setelah salat Idul Fitri.

PJ Wali Kota Palopo, Asrul Sani, menyatakan niatnya untuk melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung Luwu Palopo bersama keluarganya.

Selain itu, Asrul Sani juga akan membacakan sambutan dari Wali Kota sebelum pelaksanaan salat Idul Fitri di masjid tersebut.

Kabag Kesra Palopo, Lukman, mengungkapkan bahwa 168 titik pelaksanaan salat Idul Fitri tersebar di 9 kecamatan yang ada di Kota Palopo.

Setiap lokasi akan di hadiri oleh pejabat yang akan membacakan sambutan, menambah khidmatnya momen salat Idul Fitri bagi masyarakat Kota Palopo.(*)

Esan
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *