BEM Nusantara Sulsel Gelar Dialog Kepemudaan

 BEM Nusantara Sulsel Gelar Dialog Kepemudaan

PALOPO, SPIRITKITA.COM – Aliansi BEM Nusantara Daerah Sulawesi Selatan menggelar Dialog Kepemudaan, yang berlangsung di Aula Gedung H Kampus 2 Universitas Cokroaminoto Palopo, Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Peran Pemuda Dalam Menghadapi Tantangan Zaman dan Menyongsong Bonus Demografi” dan di ikuti beberapa kampus yang ada di Sulawesi Selatan khususnya Tana Luwu dan Tana Toraja.

Kegiatan ini juga mengajak semua ketua-ketua BEM Untuk berbicara dan mengambil peran yang di hadiri oleh beberapa peserta dari berbagai kampus. Dan juga menghadirkan Koordinator Nusantara Sulawesi Aliansi BEM Nusantara, Koordinator Daerah Sulteng dan Sulbar.

Koordinator Daerah BEM Nusantara Sulsel, Mahliga Nurlang dalam sambutannya mengatakan, bahwa di alog ini dil aksanakan sebagai bentuk ketegasan kami bahwa pemuda atau mahasiswa itu solid dan masih peduli terhadap bangsa ini.



“Suatu kebanggaan bagi saya karena kegiatan ini di hadiri langsung oleh kordinator-kordinator daerah Aliran BEM Nusantara yang ada di Sulawesi dan tentunya kamu ucapkan banyak-banyak terima kasih,” Ucap Mahliga Korda Sulsel.

“Terakhir, melalui kegiatan ini saya berharap dapat semakin mempererat persaudaraan dan persatuan Mahasiswa untuk selalu aktif dan peduli terdapat bangsa dan negara,” tandas Mahliga. (AS)