BNI Cabang Palopo Berbagi Ramadhan dengan Paket Sembako untuk Tenaga Lapangan

PALOPO, SPIRITKITA — BNI Cabang Palopo turut berbagi keberkahan Ramadan dengan menyerahkan paket sembako sebanyak 350 paket kepada tenaga lapangan pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo pada Jumat (05/04/2024).

Emil Nugraha, S.STP., MM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, mengapresiasi pemberian paket sembako dari BNI. Ia menyatakan bahwa tenaga lapangan tersebut merupakan pilar utama dalam menjaga kebersihan Kota Palopo.

“Dengan pemberian sembako ini, kita merasakan perhatian dan apresiasi dari BNI kepada tenaga lapangan. Kami berterima kasih atas bantuannya dan semoga paket sembako ini memberikan manfaat bagi semua penerima,” ucap Emil Nugraha.

Branch Business Manager BNI, Wiwik Sri Wahyuningsih, berharap bahwa BNI berbagi ini dapat memberikan manfaat bagi penerima. Ia menekankan bahwa para pekerja lapangan layak mendapat apresiasi karena kontribusinya yang luar biasa dalam menjaga kebersihan kota.

“Pemberian paket sembako ini mencakup wilayah 07 yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku. Kami berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan semangat bagi para penerima,” ungkapnya.

Total paket sembako yang dibagikan mencapai sekitar 4.600 paket, dengan Kota Palopo menerima 350 paket. Melalui kegiatan ini, BNI Cabang Palopo menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.(*)

fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *