Check Lock ASN Pemkab Luwu Sementara Ditiadakan, Kembali ke Absen Manual

Check Lock ASN Pemkab Luwu Sementara Ditiadakan

Check Lock ASN Pemkab Luwu
Salah satu point penting hasil ratas adalah Check Lock ASN Pemkab Luwu kembali manual

Pasca pertemuan dengan Menteri Perhubungan di Bandara Bua pada 28 Februari lalu, Bupati Luwu hingga saat ini masih dalam keadaan sehat wal afiat. Bupati Luwu juga sudah dua kali memeriksakan suhu badannya, dan hasilnya normal.

Saat ini, Bupati Luwu sedang berada di Makassar dalam rangka menghadiri agenda pertemuan dengan Gubernur Sulsel pada 16 Maret 2020, dan Rapat dengan BPK Perwakilan Sulawesi Selatan pada 17 Maret 2020.

Ini menyikapi pemberitaan di banyak media tentang Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang dinyatakan resmi positif virus corona pada Sabtu, 14 Maret 2020, yang dikaitkan dengan kunjungan kerja beliau di Bandara Bua pada 28 Februari lalu, serta menindaklanjuti substansi pidato Presiden RI di Istana Bogor, Minggu, 15 Maret 2020, Bupati Luwu menghadap Gubernur Sulawesi Selatan guna petunjuk lebih lanjut terkait hal-hal tersebut di atas.

Menanggapi hal-hal yang sangat urgen itu, Gubernur Sulsel menginstruksikan Bupati Luwu untuk segera menggelar Rapat Koordinasi Terbatas Pencegahan Penyebaran Virus Corona dengan jajaran Pemkab Luwu di Makassar, Senin, 16 Maret 2020, Menindaklanjuti perintah Gubernur Sulsel tersebut, Bupati Luwu mengundang pimpinan DPRD, Staf Ahli, Asisten dan sejumlah pejabatnya untuk Rapat Koordinasi Terbatas Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Daerah Kabupaten Luwu, bertempat di Ruang Tengah Cafe & Restaurant, Makassar, 16 Maret 2020.

Kenali Apa dan Bagaimana Virus Corona agar tidak Gagal Faham!!!!

Beberapa point yang dihasilkan pada rapat tersebut, diantaranya Check Lock ASN Pemkab Luwu, untuk sementara waktu ditiadakan dan tetap menggunakan absensi manual. ASN juga dihimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kantor dan rumah. Sedangkan rencana untuk meliburkan sekolah, Pemkab Luwu masih menunggu keputusan dari Gubernur Sulawesi Selatan.(ikp)

Read Previous

Pemkab Luwu Bentuk Satgas Penanggulangan Wabah Covid-19

Read Next

Surat Edaran Bupati Luwu, Isinya 11 Point Penting Tentang Pencegahan Virus Corona

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *